Webinar “Pandemic & Architecture”

Posted on

Tempat kerja bersama, khususnya perkantoran adalah salah satu bangunan yang paling terdampak efek pandemi Covid-19. Bahkan, beberapa kali terjadi, gedung perkantoran justru menjadi sumber penularan virus yang sangat agresif ini. Protokol-protokol kesehatan di perkantoran dibuat dengan segera.

Pengurangan kapasitas ruang, sekat-sekat dibuat, pegawai bekerja bergantian, kantin di tutup berganti makanan pesan antar, tombol-tombol diganti menjadi tombol tanpa sentuh, sampai aturan berdiri di dalam lift yang saling membelakangi, dan seterusnya. Tentu saja menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan tidak bosan terus digaungkan.

Lalu, apakah hal-hal tersebut mampu mengurangi kecemasan orang-orang bekerja di kantor? Dampak apalagi dari pandemi Covid-19 yang memengaruhi desain ruang perkantoran? Apa saja yang harus dilakukan arsitek dan desainer interior dalam merespon hal ini? Bagaimana masa depan perkantoran di masa datang?

Sharing Session Archinesia #2.4 mengajak Anda untuk mendapatkan wawasan mengatasi desain arsitektur dan interior dari pakarnya, biro arsitektur yang berpengalaman dalam merancang dan mendesain gedung perkantoran.

Pembicara:
Reza Nurtjahja (URBANE)

Moderator: Rizki Supratman

Kamis, 26 November 2020
19:00 WIB
via Zoom Meeting

Registrasi: Rp. 50.000
http://bit.ly/tiketssa2-4
(link tertera di bio)

Tersedia e-sertifikat
KUM IAI: 3

Acara bekerjasama dengan:
IAI Jambi
Komunitas Arsitektur Semarang

Acara didukung oleh:
Quadra
Byoliving
Demix

Info:
0821 2435 3758

Sumber: Facebook Fans Page Archi Nesia

Farid Wadjdi
Founder & admin blog Katalog Material

Leave a Reply